Apa Sih Makna dari Relationship Goals?


IslamKepo - Melakukan aktivitas bersama, melakukan hal-hal romantia berdua dengan sang kekasih, mendapat hadiah yang istimewa, kejutan yang tak terduga, melakukan kontak fisik antara kamu dan pacarmu lalu diposting ke media sosial itu sudah dikatakan sebagai relationship goals?
Tidak sedikit anak anak muda jaman sekarang mengaitkan sedikit hal yang dilihatnya romantis sebagai relationship goals. Duh, memang semua hal romantis yang dilakukan dengan sang kekasih selalu dikaitkan dengan relationship goals ya?

Sebenarnya kamu tau nggak sih makna darirelationship goals? Atau jangan-jangan asal menyebutnya saja lagi, tapi nggak tau benar-benar apa makna dibaliknya. Ya gimana? Kebanyakan anak jaman sekarang suka menjadi "followers" saja sih.


Contohnya saja seperti kasus Awkarin dan mantan pacarnya, Gaga. Ketika masih menjadi sepasang kekasih, mereka berdua selalu memposting foto-foto mesra dan vulgar, tak jarang juga diantara mereka berdua menunjukkan cintanya dengan hal-hal romantis. Lantas kejadian seperti itu mengundang banyak reaksi para netizen yang sebagian anak muda mengatakan, "Wah relationship goals nih". Tidak sedikit juga yang mengatakan envy alias iri dengan kemesraan tersebut.

Terkadang suka bingung sama anak-anak ABG jaman sekarang, mesra dikit dibilang relationship goals, dapet bunga atau boneka dibilang relationship goals, pacaran pamer hal vulgar dibilang relationship goals. Ya memang sih beda orang, beda pendapat mengenai makna relationship goals, tapi kan.....

Hmm, ada juga orang yang memaknai relationship goals itu dengan memahami kekurangan dan kelebihan pasangan, peduli dengah hal kecil, bahkan bisa keliling dunia bersama. Kayak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie gitu deh, yaaaaah ngeri baper :(

http://bit.ly/refgoogle

Yap, balik lagi ke pembahasan awal, jangan sampai jadi baper beneran. Memang sih, apa yang dilihat seseorang tentang relationship goals pasti berbeda, tapi relationship versi gue agak berbeda sedikit nih. Ini gue bilang sih ya relationship dengan makna sebenarnya lah, haha.
Mendapatkan tambatan hati yang tau diri kamu dari nol sampai sukses itu sih sudah sesuatu banget ya, apalagi kamu dan si dia memang sedang merencanakan sesuatu untuk masa depan kalian bedua, terlebih salah satu dari kalian memiliki sifat yang sama, jadi nggak ada kata mau kalau kalian melakukan hal-hal annoying yang memalulan, pasangan kamu malah tambah sayang. Ada juga sih yang begitu haha.


Ada juga, akhirnya jodoh kamu itu adalah sahabat kamu sendiri. Alhamdulillah banget nggak sih? Jodohan sama sahabat sendiri yang memang tau kamu luar dalem, nggak perlu jaim dan pastinya sudah bisa menyesuaikan diri dengan sekitar. Bonusnya ya sudah akrab dengan masing-masing calon mertua, eh salah deng orang tua.

Kayak sahabat gue yang baru melangsungkan pernikahannya kemarin, mereka pacaran kurang lebih sudah 8 tahun, pahit manis kehidupan selama pacaran pastinya sudah dilalui bareng, perbedaan pendapat ya pastinya ada lah ya, tapi mereka semua bisa buktiin dengan ikatan pernikahan kemarin, nggak nyangka banget temen deket sudah jadi istri orang. Bahagia campur sedih.

http://bit.ly/refgoogle

Jadi, sudah tau kan makna dari relationship goals versi gue? Nah itu, berujung di pelaminan dan bahagia bersama disatu atap sama orang yang kamu sayang, dan yang paling penting sudah halal di mata Allah.

About Unknown

IslamKepo Web Berita terupdate 24jam. Info lebih lanjut : gunungindah77@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment