Surga Dunia! Inilah 8 Tempat Terjun Payung Paling Cantik di Bumi


IslamKepo - Kamu termasuk penyuka terjun payung? Kalau jawabannya iya, wajib bangte mengunjungi tempat ini guys. Ini adalah lokasi terjun payung terbaik di dunia.


Victoria Falls menawarkan latar belakang yang dramatis bagi para penerjun payung. Meski saat penurunan tidak terlalu lama, namun penerjun tidak akan kecewa karena pemandangan Sungai Zambezi yang begitu indah dilihat dari udara.


Bagi pencinta terjun payung, kamu harus melakukannya di sini untuk melihat seluruh pulau Hawai dengan keindahan yang tak terbantahankan. Yang menjadi menarik penerjunan payung di sini adalah menggunakan pesawat hemat energi, sehingga tidak meninggalkan jejak karbon yang berlebih dan tetap melestarikan keindahan pemandangan alam mereka.

http://bit.ly/refgoogle


Danau Taupo menjadi salah satu tempat populer untuk terjun payung. Tempat ini cocok untuk penerjun payung profesional maupun amatir. Untuk pemandangan, tak perlu ditanya lagi keindahannya.


Salah satu pantai terinda di dunia, Airlie. Bagi penerjun payung yang melakukan atraksinya di sini, akan disuguhkan keindahan pantai serta pulau-pulau Whitsunday yang tentunya dilihat langsung dari udara. Pemandangan yang ditawarkan adalah air biru elektrik dan pasir putih yang bersih.


Jika kamu ingin melakukan terjun payung dengan pemandangan keindahan pegunungan, Interlaken di Swiss adalah pilihan yang tepat. Keindahan Pegunungan Alpen yang dilihat dari udara akan membuat ketagihan karena menakjubkan.


Melakukan terjun payung di sini, tidak hanya akan menyaksikan pantai Australia yang cantik, namun juga pemandangan kota Sydney yang indah. Jika beruntung, penerjun payung juga dapat melihat lumba-lumba atau paus dari ketinggian di perairan ini.

http://bit.ly/refgoogle


Selandia Baru menawarkan cukup banyak pemandangan yang indah untuk para penerjun payung. Mulai dari hutan hujan, Laut Tasma, danau, dan lainnya. Penerjun payung dapat memilih lokasi mana yang mereka inginkan, tentunya semua lokasi memberikan pemandangan yang masing-masing begitu indah.


Zona degradasi tertinggi di dunia, Gunung Everest menjadi tempat untuk terjun payung terbaik di dunia terkahir. Lokasi ini sangat luar biasa untuk para penerjun payung karena pemandangan gunung yang dilihat dari udara, tidak tertandingi. 

About Unknown

IslamKepo Web Berita terupdate 24jam. Info lebih lanjut : gunungindah77@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment