Subhanallah... Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Ikut Longmarch AKSI BELA ISLAM dari Istiqlal ke Istana

http://bit.ly/refgoogleIslamKepo - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. K.H. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang ikut bersama-sama sekitar satu juta Umat Islam yang turun ke jalan dalam Aksi Bela Islam hari ini, Jumat (4/11/2016), di Jakarta.
http://bit.ly/refgoogle
Beliau hadir ikut Shalat Jumat di masjid Istiqlal bersama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang juga sama-sama dari NTB dan kemudian ikut longmarch bersama massa umat Islam dari berbagai pelosok tanah air yang bagai banjir bandang tak terkira jumlahnya.

Urusan Al-Quran memang urusan umat, dari rakyat kecil hingga para pejabat yang masih melekat dalam dirinya 'ghiroh' Islam.

"Terimakasih Pak Gubernur. Anda telah mewakili kami, ummat muslim di NTB yang tidak bisa turut serta ke Jakarta. #4112016," ujar salah seorang warga
NTB @whypermadi di akun twitternya yang bangga menunjukan dan men-share foto sang gubernur di tengah massa aksi.

Gubernur NTB dua periode ini memang seorang ulama. Lulusan Al-Azhar Mesir (S1 sampai S3) ini adalah cucu dari TGH. M. Zainuddin Abdul Madjid (Tuan Guru Pancor), pendiri organisasi Islam terbesar di NTB, Nahdlatul Wathan (NW) dan pendiri Pesantren Darun-Nahdlatain.

Beliau telah menghafal Al-Quran sejak kecil saat nyantri di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan di Lombok Timur.

Menurutnya, untuk memahami tuntunan Nabi Muhammad SAW terkait dengan Alquran, maka menghafal Alquran termasuk bagian dari pengkhidmatan (berkhidmat) kepada Alquran.


http://bit.ly/refgoogle
Maka ketika Al-Quran dihinakan, beliau tampil, tak peduli dengan jabatan dan tak gengsi dengan titel gubernur beliau ikut berjalan kaki longmarch turun Aksi di jalan membela Al-Quran yang telah dihinakan.

Beliau memang seorang Ulama sekaligus Umara. Salah satu pemimpin Islam sejati di negeri ini.

Semoga Allah SWT selalu menjaga beliau.

About Unknown

IslamKepo Web Berita terupdate 24jam. Info lebih lanjut : gunungindah77@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment