Inilah 8 Makanan Paling Eksotis di Dunia, Nomor 6 Paling Mengejutkan


IslamKepo - Setiap daerah di dunia memiliki makanan khasnya masing-masing. Sebagian orang bahkan menganggap bahwa beberapa makanan memiliki rasa yang aneh.

Untuk mengetahuinya, berikut ini adalah 8 makanan tereksotis di dunia:


Durian menjadi buah yang eksotis karena tak sedikit orang yang menganggap bahwa buah ini memiliki rasa dan bau yang aneh, bahkan seperti makanan busuk.


Kita mungkin beranggapan bahwa kecoa merupakan salah satu hewan yang menjijikan. Namun, beberapa kota justru menjadikan kecoak sebagai makanan mereka dan dianggap memiliki rasa yang sama seperti ayam goreng.


Kebanyakan orang tidak akan mengonsumsi cacing tanah karena dianggap tidak masuk akal, namun di Kroasia ini benar-benar dimakan. Penduduk setempat menganggap bahwa makanan ini memiliki banyak zat besi dan protein.

http://bit.ly/refgoogle


Kerang prairie sebenarnya merupakan testis hewan, seperti sapi jantan, domba, babi, dan sebagian besar hewan domestik. Ini merupakan masakan yang sangat populer di penggembalan binatan ternak di daerah Amerika, Kanada, Eropa, dan Australia.


Makanan ini menjadi kelezatan dari Vietnam. Jantung kobra diambil langsung dari ular kobra yang hidup, kemudian dikonsumsi dengan mencelupkan ke dalam darahnya.


Meski termasuk mengerikan juga, namun beberapa Negara, seperti China, Afrika, dan Asia Selatan sudah biasa mengonsumsi otak monyet.


Daging hiu banyak dikonsumsi di Islandia. Daging hiu disiapkan dengan menguburnya selama 6-8 minggu dan kemudian dilakukan pemeraman. Proses panjang ini menunjukkan bahwa Islandia senang unutk memesan makanan ini untuk acara-acara khusus.


Jepang salah satu tempat yang mengonsumsi tawon. Tawon dipanggang hingga renyah, kemudian dikonsumsi seperti makanan ringan.

http://bit.ly/refgoogle

About Unknown

IslamKepo Web Berita terupdate 24jam. Info lebih lanjut : gunungindah77@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment