Monas, Istana, Tugu Tani Kembali Normal Usai Demo 4 November


http://gunungpoker.poker/Register.aspx?ref=cepatdaftar
Jakarta, Aktivitas warga di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas) dan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, kembali normal usai demo 4 November yang menyebabkan daerah tersebut sempat lumpuh.

Arus lalu lintas di kawasan Medan Merdeka Timur pada Sabtu (5/11/2016) seperti dilansir Antara, terlihat ramai lancar. Begitu juga di Medan Merdeka Utara dan Medan Merdeka Barat yang ditutup total saat aksi massa usai salat Jumat kemarin. Lalu lintas di kawasan Tugu Tani juga ramai lancar.

Warga yang mengisi akhir pekannya dengan berolahraga juga terlihat di kawasan Monas. Ada yang jogging juga bersepeda, seperti akhir pekan biasanya.

Sejumlah massa berbaju putih dan berkopiah masih terlihat di sekitar Masjid Istiqlal, namun tidak terjadi kepadatan maupun kemacetan.

Sementara itu di depan Istana Merdeka masih terlihat pagar kawat berduri. Begitu juga di ujung jalan Veteran menuju ke Medan Merdeka Utara masih terlihat pagar berduri, tapi sudah bisa dilewati kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua.

Saat unjuk rasa, kawasan Medan Merdeka Barat tepatnya di depan Istana Merdeka dibarikade dengan pembatas jalan dan dua lapis kawat berduri. Namun saat kericuhan terjadi pada Jumat malam usai salat isya, barikade tersebut rusak akibat perlawanan massa.

Demonstran menuntut proses hukum terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Presiden Joko Widodo menyatakan proses hukum terhadap Ahok akan dilakukan secara tegas, cepat, dan transparan.

http://gunungpoker.poker/Register.aspx?ref=cepatdaftar
Ahok saat berbicara dengan warga di Kepulauan Seribu mengutip ayat suci Alquran. Video pernyataan Ahok itu kemudian dipotong, sehingga menimbulkan arti yang berbeda, lalu disebarluaskan di media sosial. Alhasil Ahok dituduh menistakan agama.

About Anonymous

IslamKepo Web Berita terupdate 24jam. Info lebih lanjut : gunungindah77@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment